Keperawatan Unsoed terakreditasi B

[Keperawatan.unsoed.ac.id] Jurusan keperawatan FKIK Unsoed memperoleh akreditasi B.  Hasil akreditasi ini dapat di lihat di web BAN PT. Hasil akreditasi ini berdasarkan SK  nomor 257/SK/BAN-PT/Ak-XVI/S/XII/2013 dengan masa berlaku sampai dengan 26 Deseber 2018. Prestasi ini merupakan hasil persiapan jangka panjang oleh universitas, fakultas, dan seluruh sivitas akademik jurusan keperawatan, yang meliputi pengembangan kurikulum, sumber daya manusia, dan kualitas dan kuantitas penelitian.

Program Beasiswa Pascasarjana Australia Awards

Leaflet Simposium International " INDONESIAN MEDICINAL PLANT AND TRADITIONAL MEDICINE FOR HUMAN WELFARE"

Pengirim: 

Kepala B2P2TOOT Tawangmangu Karanganyar

Nomor: 

DM.05.02/VI.3/1289

Isi Pengumuman: 

Sehubungan dengan penyelenggaraan International Symposium on Traditional Medicine dengan tema "Indonesian Medicinal Plant and Traditional Medicine for Human Welfare", pada tanggal 4-6 Juni 2014 di Balai Besar Penelitian Tanaman Obat dan Obat Tradisional (B2P2TOOT), dengan ini kami sampaikan leaflet simposium tersebut.
 
Maksud utama simposium adalah mengangkat kesehatan tradisional sebagai mahakarya (masterpiece) Indonesia yang memiliki bukti ilmiah, terkait keamanan, khasiat dan mutu product, practice practitioner, and community.
 
Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Mahasiswa Ners Unsoed Selenggarakan Workshop Bimbingan Klinik di RSUD Goetheng

[keperawatan.unsoed.ac.id]. Pembelajaran klinik merupakan proses transformasi dari calon perawat menjadi perawat profesional. Selama proses ini mahasiswa praktikan sering mengalami rasa takut, cemas, dan rasa tidak siap untuk praktik. Oleh karena itu pembimbing klinik harus mampu menjadi katalisator dalam proses adaptasi ini. Demikian Tulus Setiono, S.Kep.Ns, MPH., menjelaskan dalam acara workshop bimbingan klinik di RSUD Goetheng, 10 April 2014 kemarin.  Acara workshop ini merupakan bentuk pengabidan masyarakat, sekaligus kegiatan belajar mahasiswa angkatan ke-12 program Ners Universitas Jenderal Sodirman pada stase Manajemen Keperawatan.

Halaman

About Us

Jurusan Keperawatan FKIK UNSOED dibuka sejak tahun 2005. Saat ini menyediakan program studi sarjana keperawatan dan program profesi ners. Kurikulum berbasis kompetensi (capaian pembelajaran) dengan model BLOK diaplikasikan sejak tahun 2010, dengan pendekatan klasifikasi kebutuhan dasar manusia.

Powered by Drupal

Kontak

Jurusan Keperawatan Unsoed

Jl.dr.Soeparno Karangwangkal Purwokerto

Telp. (0281) 642838